Salah lagi..salah lagi…

Sebagai istri yang kemampuan masaknya pas pasan, kalau saya masak yang kira kira berhasil bikin haus pujian dong dari suami. Tapi nasib punya suami yang lempeng dan kadang suka konyol , begini hasilnya
S – saya
M- suami
*abis masak tom yum

S : mi…suamii gimana rasa tomyumnya enak ga?
M: lumayan (muka lempeng)
S : lumayan enak apa ga enak?
M: ya lumayan aja..
S : *mulai kesel*, hiiihhh ngomongnya tuh yang jelas enak bilang enak, ga bilang enggak.lumayan lumayan melulu..puji kek skali skali
M: lahhh abisnya harus ngomong gimana dong?
S: ya bilang kek “wahh enak bangett tom yumnya, istri aku emang hebat” (saya ngomong dengan nada dramatik
M: *menirukan semua yang saya omongin lengkap dengan gaya dan nadanya*-_________-
S: aaahhhh apaan tuhhh lebay, ga tulus!!
M: ya ampunnn salah lagi salah lagi…
S: ya yang tulus kek ngomongnya….
M:iya masakannya lumayan kok buat pemula
S:hffftt kan udah masak capek capek ga dipuji, males!!
M:auuu ahh…

Moral of the story”perempuan itu cuma mau denger apa yang pengen didenger :)) *ngikik* ^^

Iklan

3 thoughts on “Salah lagi..salah lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s