Rezeki – Rezeki Yang Tak Terduga

Hola halo udah lama juga ga nulis nih, karena tergerus kesibukan ngurus ini itu di kantor, ngurus rumah bsd dll. Sekarang saya mau cerita apa ya? rasanya banyak banget yang pengen diceritain tapi bingung mulai nulisnya dari mana hahahaha ^^, biar enak coba deh dilist satu satu hohoho.

Alhamdulillah wa syukurillah bulan ini rasanya banyak sekali kami dikasi rezeki rezeki tak terduga dari Allah swt, emang ya kalau kita memasrahkan semuanya sama Allah tidak ada yang perlu ditakutkan 🙂

 Rezeki 1

Udah sejak berbulan bulan bulan yang lalu saya itu pengennnn banget bikin kitchen set, tapi dipikir pikir dananya ga tau dari mana. Wong uang tabungan kita ga punya udah abis buat tetek bengek keperluan rumah BSD yang rasanya kok ya ra uwis uwis 😦 nanya sana sini semuaaaa tukang kitchen set yang nawarin harga rasanya over budget alias ga mampu alias kemahalan 🙂 akhirnya sampai di titik, ya udahlah pasrah aja rumahnya ga usah pake kitchen set dulu, tapi beli lemari piring yang langsung jadi aja ( yang bisa ditempel di dinding ) ..lupakan top table yang cantik dari granit, lupasan kompor tanam dll. Walaupun sih bilangnya udah pasrah, hati sih ga bisa boong tetep aja ngarep hahahahhaah…

Satu hari setelah baca baca para blog Ibu – Ibu Famous dan mantenginn Female Daily munculah satu nama yaitu Bapak Sodikin, iseng iseng telp bikin janji buat ketemu dan ukur-ukur. Ketemu sama pak Sodikin ini sebenernya tanpa ada harapan apa apa, ya sekedar pengen tau aja berapa sih bikin Kitchen Set di dia. kan menurut cerita katanya murah dan hasilnya memuaskan. Sebenernya ada cerita ga enak sih tentang servicenya Pak Sodikin tapi nanti lah lain waktu aja diceritain, Singkat cerita akhirnya datanglah email penawaran harga dari belio dan jreng jreng jreng iihhhh bener lo harga yang dia kasi sangat sangat masuk akal dibanding para pembuat kitchen set yang pernak aku tanya.

Oke sekarang harga udah didapet yang masuk akal,  desain cukup bagus, kita kembali ke permasalahan utama yang sebenarnya dan belum terpecahkan yaitu BAYARNYA PAKE APA mwahahahhaha…tapi seperti yang aku bilang di atas kalau kita memasrahkan semuanya dan selalu berprasangka yang baik sama Allah insya allah jalan keluarnya akan dibantu olehnya, Tiba tiba kita berdua dapet Rezeki yang ga terduga dan jumlah pass buat bayar kitchen set itu ALHAMDULILAH bangettt…ini bener bener diluar pemikiran kita deh pokoknya ^^ dan jadi jugaaa punya kitchen set yeayyyy nanti kalau udah dipasang saya ceritain lagi ya disini

REZEKI 2

Kitchen set udah didapat, jadi sekarang mariii kita cari cari printilannya yaitu kompor, cooker hood, kitchen sink dan teman temannya 🙂

Weekend lalu saya dan suami pergi ke Electronic Solution untuk beli si kompor tanam idaman, pilah pilah pilih didapat lah 2 calon kompor yang ukurannya sama sama dengan panjang 30 cm dan 2 tungku, ukuran ini yang direkomendasiin sama pak Sodikin soalnya mengingat space dapur saya yang terbatas jadi kompor dan kitchen sink yang dipasang ga boleh gede – gede kalau gak nanti bisa ga ada space buat aktifitas yang lainnya.

Calon kompor idaman saya dari 2 brand, yaitu Modena dan Electrolux masing masing specnya hampir sama hanya masalah desain dan harga aja yang sedikit berbeda. Setelah dipandang pandangin berkali kali, mikir, diskusi tok tok diketok lah palu keputusan, yak kami memilih Electrolux sebagai pelengkap dapur kami :D. Tapi apa yang terjadi saudara saudara, ketika kami sedang menunggu sales untuk memproses pembelian kami, tiba tiba si sales bilang kalau harganya ternyata udah berubah dan ada kenaikan, yang mana kenaikannya walaupun sudah didiskon promo itu cukup significant yaitu seharga harga lama kompor tersebut sebelum discount ( harga lama sekitar Rp. 2.500.000,-) yaa mana kami mau lahh wong kami mau beli karena ada promo discount jadi Rp. 1.800.000,- ga suka deh sama promosi licik kaya gini, mereka memberikan discount tapi dengan nominal yang sudah dinaikan sebelumnya sehingga yang cust bayar ya sebenernya memang harga aslinya.

Ya sudah electrolux tak didapat, kami beralih saja ke Modena. Eh sayang seribu sayang si Modena ini pun tak ada stoknya. Kalau kami mau kami harus indent selama 14 Hari untuk bisa membeli product ini. Iiih Tjuih saya paling males sama barang barang indent, bikin deg degan ceuu nunggunya. Yaa sudahlah modena pun gagal didapat, saya dan suami mikir besok ajalah kita cari di Tangerang sekalian nengok rumah.

Dannnn beneer yaa segala sesuatu terjadi karena ada maksudnya, keesokannya kita pergi ke Mall Lippo Karawaci buat makan siang sama Papa & Mama mertua sekalian liat liat lagi si kompor di Electronic City. Ternyata disitu harganya kompor Modena yang saya mau lebih murah lagi plus ready stok yang berarti ga perlu nunggu nunggu dongggg, terussss gongnya adalah SI KOMPOR DIBAYARIN SAMA PAPA MERTUA ohhh myyy godd, GOD BLESS YOU papa semoga papa n mama selalu diberikan kelimpahan kelimpahan rezeki yaa… AMINNNN…

CRISTA - BH 1325Si Kompor idaman :*

Rezeki 3

Liburan terakhir saya dan suami itu bulan Mei kemaren pas kita berdua ke Singapur, cuma akhir akhir ini dengan penuhhhhnnya kesibukan saya dan suami kok rasanya butuh banget sih jalan jalan, rindu banget check ini di Soeta, rindu banget ngeprint boarding pass dll :p tapi apa daya gimana mau liburan wong dananya nte..

Dan sekali lagi GOD BLESS my father in law, beliau tgl 28 october ini mau ulang tahun dan secara tiba tiba ngajakin ke Singapur buat ngerayain ultah beliau, aaaaaaaaaaaaaaaaa happy happy happy bangettttt…liburan didapat tanpa keluar dana mwahahahhaha benar benar rezeki yang tak terduga aye ye yee…hmmm jadi ga sabar untuk pose pose lagi di sini

ImagePs : Baru dapat kabar dari suami tentang prosedur perpanjang passport dia di imigrasi jakarta pusat yang amat sangat parah pelayanannya, sucks!! Eat that taglinenya “One day Service”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s